Senin, 21 Februari 2011

Gelora Seruan Revolusi dari Masjid Al-Aqsa untuk Seluruh Negeri Muslim & Para Tentaranya agar Bersegera Menegakkan Khilafah

Syabab.Com - Dalam suasana angin perubahan yang tertiup di negeri-negeri Muslim, termasuk di kawasan Arab, kaum Muslim Palestina memenuhi seruan Hizbut Tahrir Palestina menyerukan kaum Muslim melakukan perubahan mendasar usai Shalat Jumat di komplek Masjid Al-Aqsa Baitul Maqdis Palestina, Jumat, 18/02/2011.

Di salah satu gerbang di depan Dome of the Rock  terpampang spanduk besar bertuliskan "Umat Menginginkan Khilafah Islamiyyah". Ribuan kaum Muslim bersama para pemuda Hizbut Tahrir tersebut meninggikan panji-panji hitam dan putih bertuliskan kalimah tauhid serta beberapa poster yang menyampaikan pesan "Tidak untuk Demokrasi, Ya untuk Khilafah".


Kerumunan ribuan kaum Muslim dari di depan Masjdi Al-Aqsa bergemuruh menyerukan pergantian rezim dan menegakkan Khilafah. Seruan pada hari Jumat tersebut menegaskan seruan dan tangisan Masjid Al-Aqsa agar kaum Muslim bersegera membebaskan Palestina dan negeri-negeri Muslim lainnya serta melepaskan diri dari cengkraman penjajah.

"Wahai kaum Muslim, wahai para tentara: Kami menyerukan kalian dari Masjid Al-Aqsa," seru mereka menyerukan perubahan total di negeri-negeri Muslim dengan menegakkan Khilafah.

"Sesungguhnya umat Islam ini kehidupannya tidak mati, kekuatannya tidak lemah, tidak ada ketundukkan selain kepada Allah."

Masjid Al-Aqsa menyeru kaum Muslim dan para tentara mereka di seluruh dunia untuk menghentikan segala kezhaliman para penguasa korup termasuk penjualan Palestina oleh PLO serta mendesak umat bersegera menegakkan Khilafah.

"Wahai umat Islam, wahai para tentara-tentaranya, wahai penduduk Mesir dan tentara-tentara Mesir, wahai penduduk Tunisia dan tentara-tetara Tunisia, wahai penduduk Suriah, Turki, Pakistan, wahai tentara-tentara Suriah, Turki, dan Pakistan, wahai penduduk Yordania, Maroko dan Indonesia, wahai tentara-tentara Yordania, Maroko, dan Indonesia, wahai umat Islam di mana pun berada, wahai tentara-tentara Muslim di mana pun berada..." seru Al-Aqsa kepada kaum Muslim seluruh dunia serta para tentara mereka untuk menolong Islam hingga tegak kembali di muka bumi.

Sejak tahun 1953, seruan penegakkan Khilafah telah digelorakan dari Masjid Al-Aqsa. Di tahun itu itulah berdiri Hizbut Tahrir sebuah partai Islam internasional yang bertujuan melanjutkan kehidupan Islam dengan menegakkan Khilafah Islamiyyah. Ssaat itulah, beberapa ulama setempat di salah satu sudut masjid menyerukan umat untuk membebaskan Palestina dan negeri-negeri Muslim lainnya dengan mendirikan Khilafah Islamiyyah. Dari sini pula, panji-panji Rasulullah Saw. berkibar hingga tersebar luas di seluruh penjuru dunia. [m/z/f/mna/htpal/syabab.com]
http://syabab.com/akhbar/ummah/1482-gelora-seruan-revolusi-dari-masjid-al-aqsa-untuk-seluruh-negeri-muslim-a-para-tentaranya-agar-bersegera-menegakkan-khilafah-fotovideo.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar